Back

Ali Huda Netflix-nya Muslim

Netflix, layanan tontonan online ini memikat hati karena bersih dari iklan. Cukup Rp 109.000 saja, Anda sudah dapat menonton berbagai jenis program sepuasnya. Hanya saja, tontonan yang terlalu bebas itu menghadirkan kekhawatiran, apalagi bagi orang tua muslim. Jangan-jangan anak-anak salah memilih tontonan? Ah, andai saja ada netflix muslim, pasti tidak akan khawatir lagi, ya?

Syukurlah, sekarang netflix muslim telah diciptakan oleh Maruf Yusupov. Aplikasi yang ditujukan untuk anak muslim tersebut diberi nama Ali Huda. Aplikasi edukasi ini dapat diunduh di Google Play. Untuk dapat mengakses berbagai tayangan yang ada di Ali Huda, Anda harus mendaftar dengan mengisi biodata juga nomor kartu kredit.

Penuh Acara TV yang Mendidik Sekaligus Menghibur

Di era modern, anak-anak tidak dapat dilepaskan dari ponsel pintar. Mereka juga sudah dapat mengoperasikan ponsel pintar tersebut. Dari mulai bermain permainan digital, sampai menjelajah berbagai konten yang menyita waktu dan tidak bermanfaat. Hadirnya Ali Huda dengan berbagai program menghibur dan mendidik menjadi solusi. Anak-anak pasti akan senang menonton berbagai acara pengetahuan mengenai Islam yang dikemas dengan menarik.

Lebih Mudah Mencari Program yang Diinginkan

Netflix muslim ini dapat diakses melalui aplikasi yang diunduh, maupun diakses secara online melalui website. Selain itu, aplikasi ini memiliki menu kategori yang memudahkan Anda mencari program yang diinginkan. Terdapat berbagai kategori menurut rentang usia anak, juga kategori seperti seri, Quran dan bahasa Arab, serta perjalanan.

Tanpa Iklan jadi Tenang

Iklan yang muncul pada tayangan berbasis online biasanya menampilkan konten-konten dewasa. Tentu saja hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para orang tua. Apa jadinya jika anak-anak mengeklik dan menonton konten tersebut? Nah, dengan hadirnya netflix muslim, Anda tidak perlu lagi merisaukan hal semacam itu. Anda akan tenang karena layanan ini bebas iklan. Menyenangkannya lagi, karena tanpa iklan, episode selanjutnya otomatis langsung terputar.

Beribu Program Seru yang Menarik

Ada berbagai program yang sangat menarik untuk anak-anak. Terdapat program acara pengajaran Alquran dan bahasa Arab, berbagai serial kartun penuh nilai moral, dan acara mengenai umat Islam di berbagai penjuru dunia. Serunya lagi, ada pengajaran alfabet dan angka dalam bahasa Arab dan Inggris, juga aktivitas menyelesaikan proyek kerajinan dan seni yang asyik. Ada juga program lain yang mengajarkan mengacak kata-kata sambil bernyanyi setiap episodenya.

Program lain yang menjadi favorit anak-anak adalah cerita para nabi, ada juga lima rukun Islam yang dikemas dalam nyanyian ceria. Selain itu, ada banyak lagi program seru yang menampilkan lagu-lagu yang mendidik. Anak-anak bisa bernyanyi dan menari sambil belajar.

Dapat Menjadi Alternatif untuk Media Pembelajaran Homeschool

Jika anak Anda mengikuti homeschool, netflix muslim ini dapat menjadi sumber belajar yang bagus. Anda dapat memulai dengan belajar bahasa Arab  yang seru di program Quran 4 Kids, Learn Arabic with Osratouna, atau Madrasah TV. Belajar mengenai Islam yang lebih asyik bisa dengan program Nabi-Nabi Islam, Amani dan Zhirk Practice, dan 5 Pilar Islam. Pasti homeschool menjadi lebih menyenangkan!

Aplikasi Ali Huda, netflix muslim ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tontonan anak-anak Anda. Jadi tunggu apalagi? Segera unduh dan berlangganan aplikasi ini untuk membantu anak menjadi muslim yang baik.

Nah, jangan hanya menyimpan informasi ini untuk diri sendiri. Share ke teman dan kerabat juga ya.

Post a Comment