Back

Perlukah Memasang Iklan dengan Layanan Beriklan Halal?

Pesatnya pertumbuhan internet membuat banyak orang memilih berbisnis secara online. Baik menjual barang atau dengan membuat website yang bisa diisi dengan berbagai hal atraktif untuk menarik pengunjung. Semua pemilik toko online atau website tersebut bisa mendapatkan keuntungan dengan bantuan iklan. Bahkan baru-baru ini, muncul layanan beriklan halal yang bisa menjadi solusi bagi publisher dan advertiser muslim.

Sebagai informasi, Google Ads selama ini merupakan penyedia iklan yang paling populer dan paling banyak digunakan, karena memang tidak ada pilihan lain. Sayangnya, tidak semua iklan yang berasal dari Google cocok untuk ditampilkan di halaman situs Anda. Apalagi jika iklannya berbau sesuatu yang negatif dan haram.

Masalah yang sama juga kerap dialami oleh pengiklan. Untuk mempromosikan produk khusus muslim, Anda terkadang kesulitan menyasar pasar yang sesuai. Akhirnya, Anda hanya beriklan kepada khalayak tanpa tahu pasti apakah mereka adalah target pasar yang benar untuk produk Anda.

Untuk menyelesaikan persoalan ini, Halal.ad hadir sebagai penyedia layanan iklan untuk publisher dan advertiser muslim. Bagi Anda yang ingin beriklan halal dan mendapatkan rezeki yang halal, Halal.ad adalah mitra yang tepat untuk menjangkau jutaan umat muslim dunia sebagai target pasar Anda. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari Halal.ad?

1. Semua Iklan dijamin Halal

Iklan judi ataupun iklan produk yang haram dikonsumsi, kadang tanpa sengaja terpajang di halaman website jika si pemilik menggunakan layanan iklan umum. Lewat Halal.ad, semua iklan sudah melalui proses seleksi sehingga dijamin hanya menampilkan produk yang halal saja.

2. Menghemat Waktu

Baik ingin beriklan halal ataupun membeli iklan, Halal.ad yang akan melakukannya untuk Anda. Anda hanya tinggal menunggu tanpa membuang-buang waktu untuk pencari iklan atau pengiklan sendiri.

3. Penawaran Menarik

Jika Anda merasa ragu karena khawatir tidak mendapatkan harga yang cukup, Halal.ad menyediakan penawaran yang menarik. Rate iklan yang ditawarkan mulai dari $0.10 per klik.

4. Menyasar Target yang Lebih Tepat

Lewat Halal.ad, pengiklan bisa menentukan target pasar yang ingin mereka jangkau dengan iklannya, termasuk negaranya. Dengan begitu, iklan Anda tidak akan berakhir sia-sia dan tentu saja hasil yang Anda dapatkan tetap berkah.

5. Full Control dan Cepat

Anda juga bisa mengatur berapa banyak iklan yang ingin Anda pasang dan berapa banyak uang yang mampu Anda bayar untuk beriklan. Iklan Anda juga akan langsung dipasang dalam 24 jam, tanpa harus menunggu mingguan apalagi bulanan. Ingin membuat jadwal beriklan? Semua bisa Anda lakukan dengan mudah lewat Halal.ad.

Masih meragukan kredibilitas Halal.ad? Startup yang berbasis di Denmark ini sudah bekerja sama dengan banyak lembaga dan perusahaan seperti PBB, BBC, Human Appeal, hingga The Huffington Post. Anda pun tidak mau ketinggalan menggunakan layanan Halal.ad bukan?

Jangan biarkan informasi ini berhenti di Anda. Ajak warganet lainnya khususnya para pebisnis online untuk beriklan halal, sehingga mereka turut mendapatkan keuntungan yang berkah. Caranya, bagikan artikel dari salamberkah.com ini ke berbagai media sosial yang Anda miliki.

Post a Comment