Back

7 OOTD Muslim yang Bakal Hyp Tahun 2018

Dunia fashion selalu mengalami perkembangan dari masa ke masa. Khususnya dalam OOTD muslim, Indonesia masih menjadi kiblat, lantaran statusnya sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Pada tahun 2017, beberapa tren pakaian menjadi OOTD muslim yang digandrungi masyarakat, khususnya generasi millenial. Busana muslim casual, paduan blus dengan jogger pants atau jeans, yang menjadi tren tahun lalu, bakal digeser dengan tren yang baru.

Ingin tahu, seperti prediksi OOTD muslim yang bakal hyp pada tahun 2018? Simak ulasan salamberkah.com tentang OOTD Muslim berikut ini.

Dominasi warna-warna pastel

Di tahun 2018, warna-warna pastel diprediksi akan menggeser monochrome yang sempat hyp tahun sebelumnya. Warna hitam, putih, abu-abu akan mulai tergantikan oleh warna-warna pastel.

Warna pastel, hasil kombinasi dari warna cerah dengan putih ini, sangat sesuai untuk kulit wanita Indonesia yang kuning langsat. Warna ini memberi kesan mewah dan elegan. Padukan OOTD muslim berwarna pastel Anda, dengan riasan wajah simpel yang terang untuk mengurangi kesan pucat.

Tren oversized outfit

Pakaian dengan ukuran ekstra, diramalkan akan meramaikan tren OOTD muslim tahun 2018. Celana, kemeja, dan sweater oversize mampu menjadi alternatif fashion selain gaya minimalis dan casual. Baju berukuran besar ini sangat sesuai untuk dipadukan dengan celana jeans atau jogger pants.

Hijab motif floral menjadi pilihan

Hijab dengan motif floral diperkirakan akan menduduki tangga teratas tren hijab di pasaran. Di tahun 2018, motif floral tak hanya digayakan dengan busana muslim untuk acara formal saja. Melainkan, dapat menjadi pilihan gaya sehari-hari dikombinasikan dengan baju berwarna pastel yang manis seperti pink dan oranye cair. Pilih motif floral yang sederhana agar terkesan elegan.

Mix and match masih menjadi andalan

Generasi millenial mempunyai karakter senang mencoba. Dalam hal fashion, kreativitas tersebut mereka tuangkan dengan cara memadu padankan aneka jenis pakaian. Untuk OOTD muslim tahun 2018, gaya pakaian bertumpuk masih menjadi andalan. Misalnya kemeja yang dipakai sebagai inner dipadukan dengan kaus berukuran ekstra dan pakaian dengan aksen pita pada lengan dan perut. Hasil padu padan ini cocok untuk acara resmi maupun santai.

Baju model tunic untuk gaya casual

Sopan, stylish, dan elegan, masih menjadi fokus utama untuk menentukan OOTD muslim 2018. Bagi Anda yang suka memakai t-shirt atau kemeja, beralih ke baju model tunic merupakan pilihan yang tepat. Baju model ini menutup tubuh hingga ke betis atau sebatas lutut, sehingga cocok untuk dipadukan dengan celana jeans atau celana kain. Anda juga dapat memakai baju ini dengan rok panjang untuk acara yang lebih formal.

Setelan dan baju terusan juga hyp di 2018

Matching sets atau baju setelan dengan warna serupa diperkirakan juga akan meledak di tahun 2018. Diikuti dengan model jumpsuit dan terusan yang memberi kesan sederhana dan bergaya.

Semakin banyak inspirasi untuk OOTD muslim di tahun 2018, Anda tak perlu bingung lagi memilih gaya agar tampil trendi.

Post a Comment