Back

9 Brand Kaos Muslim yang Layak Dilirik

Pakaian berbahan dasar kaos merupakan item fesyen yang paling banyak digemari. Rasa sejuk ketika dipakai menjadi salah satu alasan mengapa pakaian jenis ini begitu diminati. Tapi, tidak semua kaos nyaman dan pantas untuk digunakan kaum muslim, lo. Yuk, disimak beberapa informasi tentang kaos muslim yang nyaman dan layak untuk dibeli. Salamberkah.com mempelajari apa dan siapa saja Kaos Muslim yang layak untuk dimiliki

Tips Memilih Kaos Muslim

Banyak sekali pilihan kaos yang beredar di pasaran dan harganya cukup ramah. Nah, ada beberapa tips untuk Anda dalam memilih kaos yang tepat bagi muslim, baik untuk dipakai sendiri maupun sebagai hadiah untuk orang lain.

  1. Bahan dan model kaos muslim haruslah menutup aurat dan tidak transparan.
  2. Gambar dan motif kaosnya tidak mengandung unsur pornografi serta benda yang diharamkan, seperti miras dan narkoba.
  3. Lebih bagus lagi jika gambar atau tulisan yang ada di dalamnya menyampaikan pesan-pesan kebaikan.

Brand Kaos Muslim

Zaman sekarang, sudah banyak bermunculan brand-brand fesyen ternama yang memproduksi kaos muslim untuk konsumennya. Berikut beberapa  di antaranya:

1. Rabbani

Brand yang cukup terkenal ini, menyediakan kaos muslim untuk wanita sebagai salah satu produknya. Berdasarkan katalog terbaru, produk kaos muslim Rabbani, yaitu Lubna, Marsh Dillac, Syakura, Hikaru, Azumy, Dara Devina, Dara Delina, Dara Yumna, dan Jenny.

2. Mutif

Model kaos yang ditawarkan Mutif sangat beragam, seperti atasan dan gamis wanita, koko pria, serta baju anak. Semua berbahan kaos yang modis dan aman untuk muslim.

3. Al-Ikhwan

Kaos muslim produk Al-Ikhwan yang semuanya berlengan pendek, menampilkan desain berupa kutipan-kutipan atau quote islami, baik itu nasihat maupun humor bermanfaat. Bagi wanita yang ingin memakainya, harus menggunakan manset atau dalaman (inner) atau bisa juga outer lengan panjang untuk menutup area tangan.

4. Dhikr

Brand ini juga memilih desain quote islami. Dhikr menyediakan ukuran kaos yang lengkap, mulai dari anak-anak hingga dewasa, serta pria dan wanita.

5. Mosclot

Mosclot atau Men Moslem Clothes, mengusung tema berbeda meskipun sama-sama menggunakan desain quote islami di setiap kaos berlengan pendeknya. Tidak seperti brand sebelumnya, Mosclot banyak menggunakan Bahasa Inggris dan mengusung pesan perdamaian ala Islam.

6. Zahra

Brand ini khusus menyediakan kaos anak dengan desain berupa gambar kartun muslim. Model kaosnya hampir sama, yakni menggunakan lengan model raglan dan u-neck. Zahra menyediakan variasi berupa kaos dengan ukuran tangan 7/8, tangan batik, tangan pendek, dan tangan polos.

7. Kaff

Satu lagi brand yang khusus menyediakan kaos anak berlengan panjang dan pendek. Bedanya, seluruh bagian kaos mempunyai warna yang sama, dengan desain perpaduan antara kartun muslim dan quote berbahasa Inggris.

8. Ayesha Kids

Desain brand ini hampir sama dengan Kaff dengan varian lengan panjang dan lengan pendek. Hanya saja, quote yang ada di bagian depan kaos menggunakan bahasa Indonesia.

9. Afrakids

Afrakids merupakan brand yang juga menggunakan desain berupa kartun muslim dan quote berbahasa Inggris. Tapi brand ini lebih banyak menyediakan variasi bentuk-bentuk lengan pada produk kaosnya, yaitu lengan polos, lengan balapan pendek, lengan sambungan polos, dan lengan sambungan setrip.

Ternyata lumayan banyak ya, brand kaos yang aman untuk muslim. Nah, bagi Anda yang mencari kaos muslim untuk Anda sendiri maupun hadiah untuk keluarga, teman, dan saudara, sudah tidak perlu kesulitan lagi. Pilih brand, cek produknya dan segera bayar. Kaos muslim sampai di genggaman Anda. Selamat berbelanja, jangan lupa share berita ini agar temen temen lain tahu dan sampai jumpa!

Post a Comment